7/09/2015

Tentang Saya

Profile

Net Mmc merupakan situs Blog pribadi yang dibangun untuk berbagi pengalaman melalui artikel berkualitas berbahasa Indonesia dengan tujuan Membangun Motivasi Cemerlang (MMC). Artikel-artikel yang Mmc atau Saya sajikan antara lain yaitu membahas seputar Tutorial Blog, SEO, Teknologi, Android, Jaringan & Internet, Bisnis dan seputar Inovasi. Untuk mencapai tujuan tersebut Saya sangat membutuhkan dukungan sepenuhnya dari pengunjung seluas-luasnya, tanpa adanya dukungan dari pengunjung Saya tidak akan mencapai Motivasi tersebut, oleh karena itu Saya mengucapkan terimakasih besar terhadap pengunjung yang sudah bersedia mendukung Saya untuk Web / Blog Net Mmc.

Sejarah

Web / Blog Net Mmc dibangun atau dibuat tunggal pada bulan Februari 2017 dengan menggunakan alamat emai baiminmmc@gmail.com dikota Bekasi - Indonesia. 

Artikel


Sebagian Script yang terdapat pada artikel web / blog ini bukan sepenuhnya hasil buatan saya, maka Saya mohon maaf jika pengunjung telah menemukan beberapa script tanpa menyertakan sumber dikarenakan script tersebut telah Saya simpan sebelumnya pada media offline Saya dan tidak tahu persis siapa pembuat awal script tersebut.

Semua informasi yang Saya buat dalam artikel di blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja.

Terimakasi sudah mengunjungi tentang blog Saya.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon