7/06/2016

Disclaimer

Disclaimer

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang Disclaimer Blog Net Mmc, agar jangan ragu untuk segera menghubungi Saya melalui Email disini

Penyangkalan / Penolakan

Semua informasi yang ada pada Blog ini diterbitkan dengan itikad baik dengan tujuan informasi umum saja. Oleh karena itu Net Mmc tidak membuat jaminan terhadap pengunjung terkait kelengkapan, kehandalan dan juga ketepatan pada informasi ini. Net Mmc tidak pernah memaksa pengunjung untuk masuk kedalam Blog ini, dengan begitu pengunjung telah mengambil semua resiko sendiri. Net Mmc tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan penggunaan pada Blog Net Mmc.

Hyperlink

Dari Blog Saya, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan cara mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara Saya berusaha untuk memberikan hanya link yang berkualitas ke situs web yang kiranya berguna dan juga beretika, Saya tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini pada situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Sementara pemilik situs dapat merubah atau menghapus konten tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu jika link tersebut dianggap buruk. Juga perlu menyadari bahwa jika Anda meninggalkan website Saya, berarti Anda telah keluar dari privacy Net Mmc, mungkin situs lain telah memiliki privacy yang berbeda dah hal yang berada di luar kendali Net Mmc. Pastikan Anda untuk memeriksa kebijakan privacy situs tersebut sebelum melakukan bisnis atau meng-upload informasi apapun.

Persetujuan

Dengan menggunakan Blog Saya, berarti Anda telah menyetujui sepenuhnya Disclaimer Saya dengan segala ketentuan-ketentuanya.

Memperbarui

Situs Disclaimer ini terakhir diperbarui pada 05 Maret 2017. Saya dapat terus memperbarui Disclaimer ini guna untuk memberi peningkatan terhadap Net Mmc.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon