3/16/2017

Tips Membuat Lamaran Kerja

Apabila Anda akan mengajukan lamaran kerja terhadap perusahaan, coba baca tips yang satu ini, pada artikel ini akan memberi tips bagaimana cara membuat lamaran kerja yang tepat sihingga dapat diterima oleh perusahaan yang anda akan masukan lamaran kerja. Tips dalam artikel ini cukup sederhana, namun menurut saya juga cukup jitu untuk menaklukan pimpinan personalia perusahaan, bagaimana caranya? langsung saja simak tips berikut ini.
pertama yaitu masukan,

Alamat Jalan Tinggal Anda
Masukan alamat jalan Anda tinggal dengan benar, kesalahan mengetik satu huruf saja akan mengurangi peluang Anda untuk bisa masuk pada perusahaan tersebut, dengan kesalahan Anda dalam mengetik isi lamaran HRD perusahaan akan menilai bahwa Anda kurang teliti atau terkesan grusak-grusuk. 

Kota dan Kode Pos
Masukan Kota tempat tinggal Anda, memasukan alamat jalan tempat tinggal saja belum cukup karena tidak semua orang mengenal daerah tinggal Anda, dengan menyertakan nama kota tempat Anda tinggal maka perusahaan akan mempertimbangkan berapa jarak tempat Anda tinggal dengan tempat perusahaan dan berapa lama untuk perjalanan, selain itu juga apabila perusahaan yang Anda lamar mempunyai banyak cabang maka tempat tinggal Anda akan menentukan penempatan kerja Anda, diusahakan memasukan kode pos, kode pos merupakan kode area kota.

Telepon
Masukan nomer telepon atau hanphone yang dapat dihubungi, diusahakan memasukan nomer telepon rumah jika ada, dengan memasukan nomer telepon rumah dapat meyakinkan bahwa alamat yang Anda masukan adalah benar.

Situs Web
Sertakan Situs Web Anda jika ada, dengan Anda memasukan situs web maka perusahaan akan menilai Anda adalah sosok yang memiliki kemampuan yang jarang dimiliki orang lain.

Email
Masukan alamat email Anda, alamat email menjadi alternatif cara perusahaan menghubungi Anda. terlebih jika nomer telepon yang Anda masukan tidak dapat dihubungi.

ISI LAMARAN
Tujuan

Beri tau pada perusahaan yang Anda lamar maksud dan tujuan anda mengajukan pekerjaan


Keterampilan & Kemampuan


Cantumkan keterampilan dan kemampuan yang Anda miliki, usahakan mencantumkan keterampilan dan kemampuan yang sesuai dengan posisi kerja atau jabatan yang Anda ajukan sekarang. dengan begitu perusahaan akan menilai bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi jabatan kerja yang ia butuhkan.


Pengalaman


Cantumkan pengalaman Jabatan dan Nama Perusahaanyang pernah anda bekerja, mulai kerja sejak tanggal dari – hingga tanggal berhenti kerja, ini untuk ringkasan singkat tanggung jawab penting dan prestasi paling cemerlang yang pernah Anda dapatkan.


Pendidikan


Sertakan nama Kampus dan Lokasi terakhir Anda kuliah, juga Anda dapat menyertakan IPK dan ringkasan singkat perkuliahan, penghargaan, dan pujian terkait.

Komunikasi

Sampaikan presentasi hebat Anda dengan membuat ulasan yang menawan. Jangan malu tentang hal itu sekarang, Ini adalah tempat untuk menunjukkan seberapa bagus Anda bekerja dan berinteraksi dengan orang lain.
Kepemimpinan

Apabila Anda pernah menjadi pemimpin disebuah perusahaan lain sertakan dilamaran Anda, seberapa pengaruhnya perusahaan yang Anda pimpin saat itu, jika Anda telah menghasilkan pengaruh besar yang positif terhadap perusahaan yang Anda pimpin saat itu maka tidak menutup kemungkinan perusahaan akan menerima Anda untuk bekerja diperusahaan tersebut 

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar

Tips Membuat Lamaran Kerja - Net Mmc >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Tips Membuat Lamaran Kerja - Net Mmc >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Tips Membuat Lamaran Kerja - Net Mmc >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK xC


EmoticonEmoticon